Senin, 30 Maret 2015

Puisi Cinta Sedih Perpisahan Dengan Orang Yang Kita Sayang


Puisi Cinta Sedih

Perpisahan Dengan Orang Yang Kita Sayang




    Sebuah perasaan yang mungkin akan selalu ada untuk seseorang yang kita sayangi, namun tak selamanya perasaan itu untuk harus bersamanya dan untuk bersamanya, karna dibalik perasaan terkadang ada yang terbaik, dan bahkan juga berpisah merupakan cara utama yang harus dilakukan.
Kehidupan ini memang memiliki teka-teki yang sangat sulit, bahkan kita tak pernah mengetahui apa yang akan kita lakukan untuk masa depan, bahkan juga yang sudah kita rencanakan berbelok dari rencana tersebut.
Cinta dan kesedihan memang sangat berkaitan, karna cinta tak selamanya indah meski arti cinta pada hakikatnya itu begitu indah dan membahagiakan, namun yang membuat cinta menjadi sebuah kesedihan dan juga kekecewaan adalah orang yang menggerakan cinta itu.
Cinta adalah kata yang begitu indah, orang banyak menyanjungnya juga banyak yang menafsirkannya, karna itu cinta tak bisa diartikan oleh satu kata saja, karena cinta berhubungan erat dengan hati dan perasaan, sedangkan perasaan seseorang kita tidak pernah mengetahuinya, maka dari itu arti cinta begitu banyak sebanyak orang yang ada di dunia ini, karena perasaan seseorang merasakan apa yang dia rasakan bukan yang orang lain rasakan.
Sahabat yang sedang merasakan kesedihan karena perpisahan cinta dengan orang yang disayangi mesti baca puisi di bawah ini, supaya hati lebih merasa tenang dan ikhlas menghadapi semua yang terjadi.
Puisi Cinta Perpisahan

Puisi Cinta Perpisahan

Kau tahu hatiku
Yang tak pernah melupakanmu
Kau tahu diriku
Yang selalu mengenangmu
Kusadari semua itu
Salah dan keliru
Hati akan menjadi ternoda
Maaf sgala khilaf yang tlah dilewati
Kita memang harus berpisah
Untuk mengarungi hidup baru
Ku tahu dirimu
Mendambakan kasih suci sejati
Ku yakin dirimu
Merindukan kasih sayang hakiki
Nah itulah Puisi Cinta Perpisahan yang bisa kami sajikan untuk sahabat dirumah, sebenarnya puisi ini terinspirasi oleh salah satu lagu Nasyid favorit saya dan dijadikan sebuah puisi. semoga bermanfaat ya sob.

1 komentar:

  1. Mens Titanium Braclets - The Titanium Arms
    Mens titanium braclets. The Titanium titanium septum ring Arms Bracelet, which is micro titanium trim the finest quality steel manufactured for titanium tools the best of quality titaum for titanium headers the highest €39.95 · ‎In stock

    BalasHapus