Senin, 30 Maret 2015

Puisi Cinta Sedih Ketika Hati Kecewa Karena Luka

Puisi Cinta Sedih

Ketika Hati Kecewa Karena Luka

 

      Memiliki sebuah perasaan kepada seseorang seringkali kita mengharapkan hal yang sama kepada hatinya, mencintai kita dan juga menyayani kita. Namun semua itu terkadang malah membuat kita merasa sakit karena tidaknya mereka memberikan perasaan yang sama kepada kita.
Permasalahan itu mungkin sering kita lihat bahkan kita alami sendiri, ada juga yang sudah berhubungan sekian lama dengan begitu penuh kebahagiaan juga rasa senang, namun salah satu diantara mereka ada yang memiliki perasaan lain kepada orang lain sehingga menyebabkan hatinya menjadi rapuh kepada pasangannya sehingga pasangannya menjadi seseorang yang dianggapnya menyebalkan bahkan membosankan.
Kecewa akan sikap seseorang mungkin akan kita anggap wajar, namun ketika cinta yang tidak dihargai mungkin itu sesuatu yang tidak bisa dianggap wajar, karena ketika hati kita berkata untuk terus bersama dan tidak ada kebohonga sedikitpun, eh pasangan kita malah berbuat sebaliknya.
Cinta dan juga kesedihan akan terasa begitu dekat jika ada peristiwa seperti itu, susah dibayangkan. Meski memang kita tidak bisa melihat hati atau perasaan seseorang namun sedikitnya kita bisa melihat dari raut wajahnya.
Puisi Cinta  Sedih Ketika Hati Kecewa Karena Luka

Puisi Cinta Sedih

Menetes air mata di pipi
Tandanya ku sedih karenamu
Hati tergores luka
Karna cinta terkhianati
Teganya kau biarkanku seperti ini
Sendiri tanpa ada yang menemani
Kau tertawa bahagia bersamanya
Sedangkanku menangis karenamu
Cinta terkadang menyakitkan
Namun ku sadari cinta juga membahagiakan
Saat indah bersamamu akan ku kenang
Namun rasa sakit ini akan ku pendam
Nah sobat, demikianlah puisi cinta sedih yang bisa kami sajikan untuk sahabat, semoga bermanfaat ya sob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar